-->

CCLEANER - SOFTWARE PEMBERSIH DAN MENGOPTIMALKAN KINERJA LAPTOP

CCleaner adalah software ringan yang dikembangkan oleh Piriform, CCleaner hanya sebuah program kecil yang sederhana untuk melakukan sesuatu hal yang berdampak besar untuk laptop atau komputer anda. CCleaner bisa membersihkan sampah dan file yang tidak terpakai pada laptop atau komputer anda serta menghapus semua registry yang error karena masalah teknis yang sering terjadi pada laptop atau komputer anda.

Sejak diperkenalkan sekitar 30 tahun yang lalu , DOS memberikan izin kepada pemilik laptop sebagai administrator yang berhak untuk menggunakan, menginstall, menghapus apapun di laptop dan komputer anda dengan hak penuh si pemilik laptop. namun, ketika hal tersebut dilakukan oleh administrator atau pemilik laptop, maka sudah bisa dipastikan ada beberapa file-file kecil atau file sampah yang amsih tersisa dan harus segera dibersihkan untuk meningkatkan kembali performa atau kinerja laptop dan komputer anda.

CCleaner+-+Software+Pembersih+dan+Mengoptimalkan+Kinerja+Laptop
 
Tidak rumit, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah program kecil sederhana seperti CCleaner , beberapa menit masalah selesai . anda tidak perlu melakukan hal-hal yang sulit, cukup dengan meng-install CCleaner di laptop atau komputer anda, dan jalankan program tersebut dan BOOM, masalah anda selesai dan komputer atau laptop anda kembali bagus.

CCleaner sangat mudah dan cepat proses install nya, karena CCleaner memiliki kapasitas program yang ringan dan antarmuka yang sangat sederhana, sehingga CCleaner sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun.

Software tersebut akan membersihkan segala file tidak penting, potongan-potongan sampah kecil yang mengganggu performa laptop dan komputer anda, juga akan membersihkan history dan cookie pada hard drive anda dan akan membuat semua file tidak penting itu hilang dan kembali bersih. hal tersebut tentu sangat mempengaruhi kinerja laptop anda, dan CCleaner merupakan software yang sangat tepat untuk mengatasi masalah itu.

Anda juga bisa melakukan Uninstall atau menghapus program di laptop secara bersih sampai ke akar-akarnya dengan menggunakan CCleaner, ada menu khusus untuk melakukan uninstall secara mudah dan lebih cepat.

CCleaner merupakan perangkat lunak yang sangat bagus dan harus anda install pada laptop anda, software yang sangat ringan dan penggunaannya juga tidak rumit. untuk mendapatkan software CCleaner terbaru, silakan klik  DOWNLOAD
0 Comments for "CCLEANER - SOFTWARE PEMBERSIH DAN MENGOPTIMALKAN KINERJA LAPTOP"
Back To Top